Promo Innova Akhir Tahun Diskon Sampai 20 Juta


Nominasi mobil keluarga terfavorit tak lain ialah Toyota Innova, hal ini diperoleh sebab dengan kalian berkendara menggunakan mobil tersebut aspek kenyamanan akan dapat diperoleh dari sisi pengendara maupun dari sisi penumpang, tak hanya itu, innova menjadi idaman bagi mobil keluarga sebab kabin yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang.

Innova pun memiliki banyak varian yang dapat dicoba dengan jenis mesin yang berbeda-beda pula, hal ini dapat disesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan kalian, semisal jika kalian ingin berkendara secara kilat  maka alangkah baiknya memilih model dengan 2400 cc, dan jika ingin irit bensin dapat menggunakan 2000 cc sebagai pilihan.

Dengan rencana peluncuran versi terbarunya, pembaruan dimulai dari penampilan eksterior yang makin di modernisasi sepertinya akan beralih dan makin condong ke target pasaran pada milenial. Yang cukup unik disini ialah potongan harga yang tak main-main guna merayakan peluncuran versi terbarunya tersebut, potongan yang didapat hampir mencapai 20 juta sebagai promo Toyota terbaru. Hal penting yang harus kalian ketahui tentang potongan harga tersebut dapat kalian booking mulai awal desember 2020.

Ucapan Resmi Dari Pihak Innova

Innova sudah mengeluarkan pernyataan resminya terhadap promosi yang akan dijalankan nantinya, sesuai dengan perkataan penjual dari salah satu dealer resmi Toyota mengatakan stock yang diberikan adalah variasi yang paling baru saja, diskon yang diberikan mulai dari lima belas juta hingga nantinya dapat mencapai 20 juta.

Khusus pembelian kijang innova bermesin diesel facelift masih belum dikonfirmasi terkait ketersedian unit-nya, untuk mengubah ke status ready harus melewati prosedur yang cukup panjang, hal ini harus divalidasi lagi dengan warna dan type yang berlaku. Uniknya lagi promoToyota Jakarta ini potongan harga juga akan berlaku tidak hanya saat konsumen melakukan uang cash saja, tetapi potongan harga akan berlaku pula pada kondisi konsumen ingin membayarkan secara cicilan.

Spesifikasi Toyota Innova 2020

Pada mobil baru Innova 2020 ini mendapatkan banyak sekali tambahan fitur baru. Dimana pada sisi eksterior mobil ini menggunakan lampu headlight dengan bohlam Halogen. Untuk lampu utama dari mobil ini adalah lampu LED sehingga bisa menerangi perjalanan kita.

Salah satu fitur menarik dari Toyota Innova 2020 ini adalah kaca spion bagian luar mobil yang bisa dilipat otomatis, tentu saja fitur ini bisa memudahkan pengendara jika ingin memasuki gang-gang atau jalanan yang sempit.

Ukuran velg dari mobil ini juga ada 2 pilihan yaitu velg berukuran 17 inchi dan juga 16 inchi. Desain dari lampu belakang mobil ini juga dibuat mirip seperti desain dari lampu Toyota New Avanza.

Pada bagian lampu sein belakang, mendapatkan tambahan pembatas hitam. Tidak hanya itu saja, namun lampu sein juga terdapat di dua sisi dari kaca spion mobil. Kedua lampu sein ini sayangnya masih menggunakan lampu bohlam Halogen.

Untuk Foglamp, mobil ini dibuat terpisah dengan lampu sein dan terdapat di bagian bawah bumper depan mobil.

Pada tipe Innova Venturer ini sudah dilengkapi dengan menggunakan fitur keyless entry, namun sayangnya untuk tipe G ini masih belum menggunakan fitur tersebut. Di bagian belakang atas mobil, sudah terpasang roof spoiler dengan tambahan lampu rem belakang.

Untuk sisi dalam dari mobil ini di bagian dashboard trim mendapatkan ubahan cat warna silver kehitaman. Sementara untuk tipe V, dashboard trimnya menggunakan ornamen kayu. Pada Innova tipe G ini pengaturan AC masih manual, hanya tipe V saja yang sudah menggunakan fitur pengaturan AC otomatis dan juga memiliki media digital.

Nah, bagaimana? Apakah anda berminat untuk membeli Innova ini? Jika iya, tentu saja anda bisa memanfaatkan promo Innova akhir tahun yang akan mendapatkan diskon 20 juta kepada calon konsumen Toyota di akhir tahun 2020 ini. Cukup dengan mendatangi dealer atau agen penjualan Toyota saja, kita sudah bisa mendapatkan promo ini. 

 

Belum ada Komentar untuk " Promo Innova Akhir Tahun Diskon Sampai 20 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel