Pertandingan WWE SmackDown, 13 Juni 2020 Live Streaming


AJ Styles merupakan salah satu nama pegulat profesional yang debut sejak tahun 1998 lalu. Pada WWE SmackDown, AJ Styles muncul pertama kalinya pada tahun 2002. Tahun 2016 menjadi tahun dimana sang pegulat telah resmi bergabung dengan WWE. Ia berhasil meraih kemenangan secara berturut-turut di tahun 2016 dan tahun 2017. Pada pertandingan WWE Smackdown, 13 Juni live straming, pegulat profesional mendapatkan pengalaman yang amat berharga. Pada tanggal 13 Juni mendatang, AJ Styles akan berhadapan dengan pegulat profesional lainnya, Daniel Bryan. Kedua pegulat tersebut akan bertanding di partai final Intercontinental Championship Tournament. Pertandingan dipastikan berjalan dengan menarik karena pertandingan merupakan aksi balas dendam AJ Styles.

Aksi balas dendam yang dilakukan oleh AJ Styles terjadi akibat kekalahan yang ia terima sebelumnya ketika berhadapan dengan Drew Gulak. Pada saat AJ Styles kalah oleh Drew Gulak, pertandingan disaksikan langsung oleh Daniel Bryan. Rasa sakit hati semakin menjadi karena Drew Gulak merupakan sahabat dekat dari Daniel Bryan. Pertandingan melawan Daniel Bryan merupakan aksi balas dendam dari kekalahan yang ia terima dari pertandingan WWE sebelumnya. AJ Styles merasa percaya diri jika kemenangan akan ia raih dengan baik. Semangat tinggi yang dilakukan oleh AJ Styles merupakan penggoda utama bagi para pecinta WWE Smackdown. Aksi keras sang pegulat ketika melawan lawannya dapat disaksikan di TV kabel, Mola TV.

Drama seru pertandingan WWE kian menarik para pecinta gulat akibat kekalahan pegulat wanita dunia Nikki Cross dan Alexa Bliss oleh Sasha Banks dan Bayley. Pada divisi ini, pertandingan pegulat wanita dapat saja menghadirkan babak akhir yang tidak diduga-duga. Apakah Nikki Cross dan Bliss juga akan melakukan aksi balas dendam seperti halnya AJ Styles? Atau ada team WWE lainnya yang ingin mencoba melakukan pertarungan dengan Banks dan Bayley? Babak seru yang akan disajikan oleh para pegulat profesional dunia tersebut, dapat disaksikan secara streaming melalui TV kabel.

Di Indonesia, ada banyak TV kabel yang menawarkan siaran-siaran TV menarik. Mola TV sendiri merupakan salah satu TV kabel berbayar yang menampilkan pertandingan WWE Smackdown. Pertandingan WWE pada tanggal 13 Juni 2020 merupakan salah satu pertandingan yang akan disiarkan secara streaming oleh TV kabel ini. Untuk menyaksikan jalannya pertandingan para pegulat dunia, kita harus memastikan saluran TV kabel yang tepat. TV berbayar hasil kerja sama Indonesia dengan Timor Leste ini menghadirkan beberapa saluran saluran TV yang menarik. Untuk acara olahraga, Mola Sports 1 dan Mola Sports 2 merupakan saluran TV yang dapat dipilih. Mola Sports 1 menjadi saluran yang menayangan pertandingan Liga Inggris secara khusus. Untuk pertandingan olahraga lainnya, Mola Sports 2 menjadi saluran TV yang tepat dipilih.

Guna memberikan kepuasan kepada para pengguna TV kabel, Mola Kids dan Mola Movies menjadi saluran TV yang ditawarkan. Mola Kids menjadi saluran yang menghadirkan acara-acara anak, pendidikan anak dan animasi. Sedangkan Mola Movies merupakan saluran yang berisikan film asal dalam dan luar negeri. Dari saluran TV ini, kita dapat menyaksikan judul film dengan genre yang berbeda. Akibat pilihan genre yang beragam, kita dapat memilih judul film mana yang sesuai dengan selera. Guna menyaksikan program TV, film, konten hiburan dan pertandingan olahraga yang disukai, berlangganan Mola TV merupakan keputusan terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Pertandingan WWE SmackDown, 13 Juni 2020 Live Streaming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel