5 Tips Bercinta Tahan Lama untuk Pria



Hubungan intim dengan pasangan menjadi suatu persoalan yang cukup pelik karena media memberikan info yang cukup ekstrem. Banyak yang beranggapan bahwa lamanya hubungan seks selaras dengan daya tahan pria yang kuat. Hal ini nyatanya tidak benar karena tidak ada patokan waktu yang jelas, tetapi rata - rata selama lima hingga tujuh menit. Memilih obat kuat selalu jadi opsi instan, sebaiknya mengintip tips agar bercinta lebih tahan lama di bawah ini.

Tips Miliki Waktu Bercinta Lebih Lama untuk Pria

1. Turunkan Berat Badan Hingga Ideal

Seseorang yang kelebihan berat badan atau obesitas biasanya mengalami gangguan dalam hubungan seks. Hal ini diperkirakan karena potensi penyakit tekanan darah tinggi dan diabetes yang menyerang tubuh. Tidak hanya itu, rasa tidak percaya diri juga dapat mengganggu ereksi sehingga hubungan intim dengan pasangan tidak tahan lama. Menurunkan berat badan dapat dimulai dengan konsumsi makanan rendah kalori dan lemak atau rutin olahraga.

2. Konsumsi Makanan Bergizi

Beberapa obat penambah stamina yang dikonsumsi pria mengandung zinc karena manfaatnya sangat baik untuk tubuh. Kekurangan zinc dalam tubuh dapat menurunkan tingkat testosteron yang berpengaruh pada kemampuan seksual. Obat kuat menjadi cara yang cukup instan untuk meningkatkan kualitas ereksi pria. Akan tetapi, anda juga dapat mengimbangi dengan konsumsi makanan yang mengandung zinc, seperti kacang kacangan, daging, tiram, sereal, dan lain lain.
Selain zinc, anda juga harus banyak mengkonsumsi asam amino agar dapat meningkatkan kualitas seksual. Salah satu contoh makanan yang mengandung arginine dan carnitine, yaitu daging ayam, produk olahan susu, biji bijian, dan lain lain. Anda juga dapat mengimbangi dengan obat pil kuda biru untuk meningkatkan kualitas seksual, menambah jumlah dan kualitas sperma. Pastikan anda telah konsultasi dengan dokter ahli terlebih dahulu sebelum membeli di warung yang jual pil kuda biru.

3. Rutin Olahraga

Beberapa penelitian membuktikan fakta menarik yang wajib diketahui oleh pria, yaitu olahraga yang rutin dapat meningkatkan kepuasan seksual. Hal ini tidak dirasakan oleh pria yang tidak pernah olahraga karena tubuhnya tidak memiliki sirkulasi darah yang baik. bagi yang konsumsi obat kuat, dapat diimbangi dengan kardio, jalan cepat, renang, lari, atau aerobik agar ereksi lebih tahan lama dan kuat. Tips satu ini juga berkaitan dengan menjaga berat badan tetap ideal.

 4. Melakukan Sunat

Banyak yang meremehkan sunat atau kewajiban bagi umat muslim ini, padahal manfaat yang dirasakan sangat tinggi. Memotong kulup yang ada di ujung penis ini ternyata dapat berpotensi menghindari ejakulasi dini. Beberapa studi membuktikan bahwa pria yang disunat mengalami ejakulasi yang relatif lebih panjang. Penelitian serupa terkait topik ini perlu dikaji kembali agar masyarakat yakin dan percaya bahwa sunat dapat meningkatkan kepuasan seksual pada pria.

5. Kurangi Stres

Banyaknya pikiran atau stres dapat berdampak buruk pada kesehatan manusia, termasuk libido. Tidak banyak yang menyadari bahwa tubuh yang stres dapat berpotensi pada banyak hal. ketika stres melanda diri, bahkan obat kuat tidak dapat membantu anda meningkatkan kepuasan dan performa seks. Hindari stres dengan cara yang tepat, yaitu olahraga secara rutin, meditasi, istirahat cukup, hindari rokok, alkohol, dan yang tidak kalah penting refreshing.

Salah satu permasalahan yang sering kali dialami pasangan suami istri adalah kepuasan seksual yang menurun atau kemampuan ereksi yang tidak maksimal. Hal ini sering kali dikaitkan dengan daya tahan pria yang tidak kuat, sehingga penjual pil kuda biru pun meraih untuk cukup banyak. Selain mengandalkan pil kuat, anda juga harus memperbaiki kualitas tubuh. Mulai dari jaga berat badan, makanan yang dikonsumsi, olahraga rutin, hindari stresa, dan sunat.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Bercinta Tahan Lama untuk Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel